Jacky Wu Yakinkan Publik Jerry Yan Tidak Punya Motif Tersembunyi

Reuni Lin Chi-ling dan Jerry Yan baru-baru ini kembali jadi perbincangan hangat, kali ini Jerry menjadi perhatian utama. Penyanyi-aktor 40 tahun itu dirumorkan memanfaatkan ‘reuni’ untuk publisitas dan promosi karirnya.

Namun, klaim ini dibantah oleh host, yang juga teman baik Jerry, Jacky Wu. Jacky mengungkapkan kepribadian Jerry yang pendiam, dan sangat memperhatikan perasaan orang lain. Ia menambahkan bahwa Jerry tidak mungkin memiliki motif tersembunyi.

Jacky menjelaskan lebih lanjut dan menjuluki mantan pasangan tersebut sebagai magnet yang saling tarik menarik. “Saya rasa Jerry dan Chi-ling adalah dua kepribadian yang cocok satu sama lain. Mereka juga tidak perlu memaksakan perasaan,” ucap host 55 tahun itu.

Di samping Jacky, aktris Dee Hsu menyambut baik kabar reuni sahabatnya dan Jerry. Ia berharap agar kabar tersebut memang benar adanya.

Jerry dan Chi-ling telah mengkonfirmasi kabar reuni mereka. Namun saat ini, mereka belum mengiyakan kemungkinan asmara, dan meminta publik untuk menghargai privasi.

Lin Chi-ling & Jerry Yan

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *