Aktris Hong Kong Jacqueline Wong akhirnya muncul di keramaian, sebelas hari setelah skandal perselingkuhannya dengan Andy Hui beredar. Aktris TVB itu terlihat keluar dari bandara Internasional Los Angeles pada hari Jumat (26/4) bersama seorang wanita.

Dalam postingan video yang dirilis Apple Daily Hong Kong (outlet media yang juga merilis video skandal), Jacqueline memakai sweater berwarna hitam dan celana khaki. Ia juga memakai topi hitam, dan masker yang menutupi hampir 80 persen wajahnya. Keinginannya untuk tidak ditemukan wartawan gagal ketika topinya jatuh.

Dalam perjalanan menuju tempat tunggu taksi, wartawan menyerangnya dengan pertanyaan-pertanyaan seperti “Apakah kamu akan tinggal di Amerika Serikat sampai skandal usai?” dan “Apakah kamu masih berhubungan dengan Kenneth Ma?”.

Jacqueline tidak membuat komentar apapun, menundukkan kepala sambil berjalan ke arah taksi. Sementara, teman perempuannya menegaskan bahwa Jacqueline tidak akan berkata apapun sebelum keduanya meninggalkan bandara.

Keberadaan wanita kelahiran New York itu menjadi misteri setelah berita affair dengan Andy, 51 tahun, terungkap pada tanggal 16 April. Menurut sumber orang dalam, Jacqueline berhasil menghindari wartawan Hong Kong dengan pertama tinggal di rumah saudaranya di Makau, kemudian menaiki penerbangan transit ke Filipina sebelum mendarat di Amerika Serikat.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply