Dijuluki spesialis lagu patah hati, Gigi Leung mengungkapkan rencana untuk merilis musik yang lebih ceria dan bersemangat di album terbarunya.

Album pertama yang akan dirilis dibawah label Universal Music ini memiliki single pertama dengan judul ‘Goodbye Cinderella’—lagu ini sebagai ucapan selamat tinggal pada lagu-lagu patah hatinya.

“Saya ingin menyanyikan lagu-lagu yang memberi harapan bagi semua orang. Saya tidak ingin putriku, Sofia, mendengar lagu-lagu kesedihan. Saya ingin lagu-laguku dapat menghiburnya, memberikan harapan dan mengatakan kepadanya untuk tidak menyerah. Saya menggunakan pandangan ini untuk album baru-ku nanti, “katanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sofia指指她說這是她小時候的照片,指指我說這是我小時候的照片!問我怎麼小時候頭髮就已經這麼短….🤔🤔🤔

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gigi Leung梁詠琪 (@gigileungwingkei) pada

Gigi mengatakan bahwa menjadi seorang istri dan seorang ibu telah benar-benar mengubah sudut pandangnya sebagai seorang penyanyi dan aktris, menambahkan bahwa ia bahkan memilih peran yang lebih membangkitkan semangat saat ini untuk menunjukkan contoh yang baik kepada Sofia.

Bahkan jika berakting menjadi penjahat, Gigi mengatakan dia selalu memastikan bahwa karakternya akan dihukum pada akhir film/drama.

“Sofia semakin besar dan dia sangat ingin tahu banyak hal, jadi saya harus memastikan untuk menyaring hal-hal tertentu. Saya tidak akan membiarkan dia menonton film-film lamaku,” ucapnya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply