Aktris Lee Na Young berbicara tentang fakta bahwa lawan mainnya Lee Jong Suk sekarang menjadi “penggemar yang sukses”.  Dalam sebuah wawancara pada 12 November, Lee Na Young berbicara tentang kembalinya ia ke layar televisi di drama baru “Romance Supplement”.

Aktris ini syuting drama pertamanya dalam sembilan tahun, bersama Lee Jong Suk dan dia menyatakan bahwa dia begitu menikmati waktunya selama di lokasi syuting. Lee Na Young berkomentar, “Mungkin itu karena ini adalah drama pertamaku dalam waktu yang lama, tetapi aku bersenang-senang selama syuting. Aku pikir suasana syuting telah banyak peningkatan dibanding jaman dahulu.”

Aktris ini juga menjawab pertanyaan tentang fakta bahwa dirinya adalah sosok yang menjadi wanita idaman Lee Jong Suk, bahkan sejak aktor itu debut. Tidak hanya menyebutkan sebagai wanita idealnya, tetapi Jong Suk juga pernah mengaku bahwa ia sempat mengikuti Lee Na Young ke lokasi syuting dan bahkan meminta temannya Kim Woo Bin untuk memintakan tanda tangannya.

Ketika dia mendengar bahwa orang-orang memanggil Lee Jong Suk sebagai “penggemar yang sukses,” Lee Na Young yang tampak malu menepisnya dan berkomentar ringan, “Bukankah itu sudah lama sekali?”

Menanggapi pertanyaan tentang apakah dia dan Lee Jong Suk pernah membicarakan hal-hal seperti itu, Lee Na Young menjawab, “Kami tidak pernah membicarakan hal seperti itu. Karena masih awal dalam produksi, kami belum memiliki kesempatan untuk mengobrol sebanyak itu. ” Dia menambahkan sambil tersenyum, “Aku juga penggemar Lee Jong Suk.”

Lee Na Young kemudian memuji lawan mainnya, sambil berkata, “aku pikir dia memiliki aura dan gaya uniknya sendiri. Untungnya, sutradara dan kru mengatakan bahwa kami mirip satu sama lain dan kami terlihat serasi bersama, jadi aku sangat menikmati syuting. Drama ini tayang bulan Januari tahun depan, jadi harap menantikannya. ”

“Romance Supplement,” merupakan drama komedi romantis pertama Lee Jong Suk, adalah drama ini akan menceritakan kehidupan karyawan perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk akan berperan sebagai penulis brilian yang juga pemimpin redaksi perusahaan, sementara Lee Na Young akan menjadi seorang mantan copywriter yang berharap bisa membuat awal yang baru di perusahaan.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply