Jaehyo Block B meninggalkan surat tulisan tangan untuk para penggemarnya pada hari pendaftaran wajib militer resminya.

Jaehyo terdaftar pada 20 Desember, dan dia meninggalkan surat yang menyentuh bagi penggemar di fancafe Block B untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Suratnya berbunyi sebagai berikut:

Halo, ini Jaehyo.

Aku tidak menyangka pendaftaranku akan datang, tapi waktunya sudah tiba. Aku malu dan dipenuhi penyesalan karena tidak bisa mendaftar sebagai tentara tugas aktif karena cidera lututku. Sebelumnya  aku mempersiapkan berbagai acara untuk bertemu dengan penggemar sebanyak mungkin sebelum pendaftaran, aku menyadari betapa aku dicintai oleh kalian.

Aku bersyukur bahwa kalian menyiramiku dengan cinta tanpa syarat, tapi aku lebih bersyukur jika kalian mengkhawatirkan kesejahteraanku selama di militer. Aku tidak bisa berhenti mengungkapkan rasa terima kasihku atas cinta kalian. Kami tidak akan dapat bertemu di acara resmi saat aku memenuhi tugas militerku, tapi aku akan terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal.

Berita tentang pendaftaranku mungkin datang sebagai berita duka terutama bagi penggemar kami yang telah melalui banyak hal, tetapi ini adalah tugas yang harus aku penuhi sebagai warga negara Korea. Setiap orang harus melakukannya, jadi jangan “Aku terlalu khawatir”.

Aku sedang menulis surat ini di sebuah hotel dekat pusat pelatihan pangkalan militer di Nonsan, dan perasaanku campur aduk. Sebagian diriku menyadari hal ini terjadi sementara bagian lain diriku masih terasa seperti sedang bermimpi. Aku yakin kalian semua bertanya-tanya bagaimana penampilanku dengan kepala dicukur! Aku belum memotong rambutku. Jika setelah aku mencukurnya besok, dan itu tidak terlihat buruk, aku akan berbagi dengan kalian. Aku akan bekerja lebih keras dan lebih keras lagi untuk membayar kembali cinta yang aku terima dari kalian. Jangan khawatir karena aku dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan membuat teman baru dengan cepat.

Satu hal yang aku khawatirkan adalah kalian mungkin melupakanku jika tidak melihatku untuk waktu yang lama. Tolong jangan lupakan aku. Aku berharap bisa kembali sebagai orang yang lebih dewasa. Aku yakin jika orang lain membaca ini, mereka mungkin berpikir aku mendaftar sebagai tentara yang aktif bertugas.

Aku ingin pergi ke konser Taeil, yang diadakan tak lama lagi, tapi aku sedih karena tidak bisa pergi. Banyak yang ingin kukatakan sekarang, tapi ini bukan akhir. Aku akan berhenti menulis kata-kata yang gelap atau suram. Aku akan terus mengirim surat dan hal-hal lain selama di militer jika aku bisa! Tolong jaga personelku yang lain. Jika kalian mengenal mereka dengan baik, kalian akan melihat bahwa mereka sebenarnya sangat dewasa dan baik hati.

Aku makan sup ayam dan tahu untuk makan malam hari ini. Aku memakan semua yang mungkin akan aku lewatkan selama pelatihan, jadi jangan khawatir. Aku akan menunggu hari di mana aku bisa bertemu dengan BBC lagi. Ketika aku sedang menulis, perasaanku semakin kompleks. Aku rasa aku akan melayani sebagai pekerja layanan publik di pusat penerimaan di Seoul. Aku akan mengurus Air keran Seoul, Arisu. BBC selalu mengisi perutku dengan cinta yang tidak pantas, dan aku mencintaimu juga. Aku meminta kalian untuk membawa lagu  baru personelku yang lain seperti orang gila yang dilepaskan!

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply