Ketika seorang idola Asli mencoba memasuki Ruang Chat fansnya sendiri, banyak penggemar “mengusir” mereka karena sulit untuk memverifikasi kebenaran identitas mereka. Satu kasus seperti itu terjadi pada Changsub BTOB, yang segera dikeluarkan dari ruang chat fansnya sendiri. Kali ini terjadi pada Jaehyun NCT yang hampir diusir, hanya saja kali ini ia menyelamatkan dirinya dengan selfie berwajah ‘buruk’!

Pada awalnya, Jaehyun berpura-pura menjadi penggemar, dan dengan sedikit humor di akhir livenya, ia memposting foto dirinya dan menulis, “tolong foto asli”.

Namun, bahkan setelah dia mengunggahnya, tak seorang pun di ruang obrolan merespons karena semua orang sibuk menonton drama populer ‘SKY Castle’. Ketika ruang obrolan terus diam, Jaehyun mengunggah ulang foto yang sama dan menulis, “ini sebenarnya aku”.

Namun, bukannya semua orang segera menyambut Jaehyun, beberapa penggemar justru ragu-ragu. Ketika mereka terus meminta penjaga ruang chat untuk mengusir Jaehyun, yang lain akhirnya meminta Jaehyun untuk memverifikasi dirinya dengan selfie.

Kemudian, Jaehyun menjawab dengan malas, “kalian bilang bahwa aku buruk dalam mengambil selfie”. Setelah itu, Jaehyun mengunggah selfie baru dirinya sendiri, lalu meninggalkan ruangan chat itu.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply