Bukti – bukti kedekatan antara Hyungwon dari MONSTA X dengan seorang penyiar bernama Kim Yoon Hee yang beredar di komunitas online, membuat para penggemar semakin yakin jika adanya hubungan spesial diantara mereka selama 4 tahun terakhir.

Baru – baru ini, banyak bukti – bukti yang beredar di beberapa komunitas online. Berdasarkan bukti – bukti ini, para netter maupun para penggemar MONSTR X, menjadi sangat yakin jika Hyungwon dan Kim Yoon Hee memang memiliki hubungan yang spesial.

Bukti yang pertama berasal dari salah satu postingan Kim Yoon Hee beberapa tahun yang lalu di akun Facebook pribadinya. Dimana seperti yang dilansir dari Allkpop, pada 20 Februari ia menulis, “Saya baru saja lulus dari Universitas Wanita Sungshin. Selamat kepada semua teman sekelas saya dan saya berterima kasih kepada keluarga saya, Yoon Sun, Hyungwon dan Hyun Woo yang sudah datang untuk saya.”

Kecurigaan para penggemar semakin meningkat dengan banyak ditemukannya postingan dari Kim Yoon Hee yang memberikan tanda jika dirinya memang memiliki hubungan dengan Hyungwon. Kim Yoon Hee pernah memposting foto dari hadiah yang diterimanya dimana ada tulisan yang berisi, “Kamu harus baik pada saya. Saya merindukanmu.” disebuah kardus yang ia pegang. Dan banyak yang meyakini jika tulisan tersebut mirip dengan tulisan tangan Hyungwon.

Di postingan yang lain, Kim Yoon Hee menunggah sebuah swa  foto dengan tulisan, “Pacar saya adalah seorang manjjitnam.” Manjjitnam sendiri merupakan istilah yang diberikan kepada pria tampan yang terlihat dirinya berasal dari sebuah manga, dan Hyungwon sendiri memiliki nama panggilan Manjjitnam.

Disalah satu postingan Kim Yoon Hee lainnya diduga ditunjukan kepada para penggemar MONSTA X, dimana ia mengunggah foto seekor anak anjing dengan tulisan, “Mon bebe’, dan itu adalah nama klub penggemar resmi MONSTA X.

Kim Yoon Hee juga diberitakan pernah menanggapi pesan pribadi yang selalu dialamtkan padanya yang meminta dirinya untuk berhenti memberikan petunjuk jika dirinya berpacaran dengan Hyungwon. Di Instagram story nya, Kim Yoon Hee menulis, “Saya sudah hidup dengan tenang selama 4 tahun terakhir jadi saya tidak yakin apa maksud kalian dengan meminta saya hidup lebih tenang dan berhenti memberikan petunjuk… Juga, sayangnya, tidak akan ada yang berubah meskipun kalian melihat Instagram saya dan mengirimkan saya pesan langsung.” Ia menambahkan, “Pekerjaan dan kehidupan pribadi itu berbeda. Saya tidak bisa menjawab mengenai kehidupan pribadi saya tapi kalian silahkan tetap lakukan apapun yang kalian mau dan terus menanyakan mengenai kehidupan pribadi saya dan itu juga yang membuat saya melakukan apapun yang saya mau sekarang.”

Bukti lainnya berasal dari salah satu member MONSTA X sendiri. Dimana Shownu memilih Hyungwon sebagai member yang paling menarik ketika sedang memacari seorang gadis dan menjelaskan jika Hyungwon tipe pria yang polos dimana ia hanya akan melihat pada 1 orang gadis. Para penggemar menyakini jika Shownu memberikan petunjuk mengenai hubungan Hyungwon dengan Kim Yoon Hee yang sudah berjalan cukup lama.

Postingan dari sebuah blog yang diduga milik teman dari Hyungwon juga menjadi sorotan. Dimana dalam postingan tersebut terdapat screenshot dari pesan Kakao Talk, yang didalamnya dapat terlihat adanya foto Hyungwon dan Kim Yoon Hee. Hyungwoo juga terlihat sedang membangga – banggakan pacarnya itu dengan menulis, “Pacar saya berpakaian dengan cantik kekeke.”

Agensi dari MONSTA X sendiri, Starship Entertaiment sudah memberikan tanggapan mereka mengenai berita ini melalui halaman resmi MONSTA X pada tanggal 4 Agustus yang lalu. Dimana agensi tersebut menjelaskan, “Di awal tahun 2016, Hyungwon sudah putus dengan pacarnya. Mantan pacarnya tersebut memposting sesuatu di media sosial yang menimbulkan kesalahpahaman.” Starship Entertainment juga memberikan peringatan akan mngambil jalur hukum kepada netter yang menyebarkan rumor palsu.

Mendapatkan tanggapan seperti ini, para penggemar MONSTR X pun berkomentar dengan, “Jika memang benar mereka sudah putus tahun lalu, itu berarti Yoon Hee yang sudah menyebarkan rumor palsu. Tapi kenapa mereka mengancam akan mengambil jalur hukum kepada para penggemar yang tidak bersalah? Mereka seharusnya memberikan tanggapan yang lebih baik secepat mungkin.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT MONSTA X

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply