Rumor negatif tentang jalinan asmara Fred Cheng dan Stephanie Ho santer beredar. Dalam waktu 8 bulan, keduanya mengumumkan hubungan di depan publik.

Mereka telah melewati masalah-masalah seperti adanya pihak ketiga, emosional yang labil, percobaan bunuh diri dan cemburu. Akan tetapi, laporan-laporan media sepertinya membuat orang tua Stephanie belum menerima dan memberi restu pada Fred.

Terjebak di tengah keluarga dan Fred, mungkin ada benarnya jika Stephanie memiliki masalah emosional. Ketika menghadiri pernikahan sahabatnya, Anjaylia Chan, Stephanie mabuk dan menyerukan bahwa dirinya masih single. Kejadian ini memunculkan rumor bahwa ada masalah diantaranya dan Fred. Akan tetapi, mereka tetap tinggal bersama.

Baru-baru ini, ayah Stephanie masuk rumah sakit. Untuk mendekatkan hubungan Fred dan orang tua, Stephanie mengatur pertemuan mereka.

Namun sepertinya, buket bunga dan kerendahan diri dari Fred tidak dapat meluluhkan hati ayahnya. Tidak sampai satu jam, penyanyi-aktor 34 tahun itu terlihat meninggalkan rumah sakit.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply