Jam Hsiao Jadi Pemandu Acara 29th Golden Melody Awards

Panitia penyelenggara Golden Melody Award ke-29 mengkonfirmasi selama wawancara dengan media pada 21 Mei bahwa penyanyi Taiwan Jam Hsiao akan menggantikan komedian Taiwan Mickey Huang sebagai pemandu acara utama upacara penghargaan, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 23 Juni tersebut.
Pengumuman itu mengejutkan banyak orang, karena penyanyi berusia 31 tahun ini terkenal karena selalu memberikan jawaban singkat selama wawancara, sehingga mendapatkan gelar “pria dengan sedikit kata-kata”. Sebelumnya sang manajer, Summer, menutup semua spekulasi pekan lalu dengan menyangkal rumor dalam sebuah pernyataan media. Komedian Mickey Huang, yang menjadi pemandu acara pertunjukan selama dua tahun terakhir, berbicara kepada media untuk membagikan pendapatnya.
[see_also number=3]
“Jika host baru adalah Jam, aku yakin itu akan sangat menyenangkan. Ini adalah langkah yang menarik oleh industri hiburan Taiwan,” katanya. “Setelah menjadi host untuk waktu yang lama, aku terkadang menghadapi rintangan dan gagal tampil lebih baik. Ini adalah keputusan yang baik yang dibuat oleh panitia penyelenggara, karena waktu berubah, dan kami dapat menantikan perubahan baru dengan cara yang sama. ”
Host veteran itu dengan cuek menambahkan bahwa dia sekarang “punya lebih banyak waktu untuk proyek lain”, dan siap berbagi tips dan trik memandu acara dengan Jam, jika penyanyi itu tertarik untuk mengetahuinya. “Untuk semua yang kalian tahu, ia mungkin tidak tertarik untuk belajar dariku,” candanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *