Jam Hsiao Pingsan Karena Stress?

Jam Hsiao menjadi berita utama bulan lalu setelah dia menangis selama siaran langsung, di mana dia mengakui bahwa ia mengalami stres saat memandu acara Golden Melody Awards, dan ini mempengaruhi dia sehingga jarang baginya untuk tersenyum selama 10 hari menjelang pertunjukan.
Pada saat itu, ia juga menceritakan bahwa ia juga menderita stres pasca-acara dan sering bangun dengan keringat dingin di tengah malam. Hal ini menyebabkan banyak penggemarnya menunjukkan perhatiannya, karena ini adalah pertama kalinya mereka melihat penyanyi itu medapat begitu banyak tekanan.
[see_also number=3]
Tak lama setelah Golden Melody Award berakhir, Jam kembali ke Tiongkok untuk rekaman program Zui You De Wo Men. Laporan terbaru mengklaim bahwa jadwal sibuk Jam, bersama dengan jumlah stres yang dia hadapi, menyebabkan dia pingsan. Berita ini telah mengejutkan banyak penggemarnya, yang khawatir bahwa dia mungkin akan berakhir dengan depresi jika dia tidak menerima perlakuan yang tepat dari para profesional.
Namun, perusahaannya tetap diam mengenai laporan tersebut, yang telah menyebabkan spekulasi untuk melakukan overdrive. Banyak netizen menunjukkan simpati mereka terhadap Jam, meninggalkan komentar di berbagai platform media sosialnya seperti, “Jika kamu tidak sehat, jangan memaksakan diri untuk bekerja” dan “Yang paling penting adalah kesehatanmu, jadi mohon jaga dirimu sendiri “.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *