Jam Hsiao Sering Menderita Pusing

Jam Hsiao tampak sangat stres akhir-akhir ini yang menurunkan kesehatan tubuh dan pikirannya. Jam Hsiao pertama kali membuat penggemarnya merasa cemas saat ia meneteskan air mata selama live stream setelah ia berhasil menyelesaikan tugasnya sebagai MC untuk pertama kalinya di acara 2018 Golden Melody Awards. Ia kemudian dikabarkan pingsan minggu lalu.
Menjelang Golden Melody Award, Jam dikatakan telah kehilangan 4 kilogram berat badannya dan nyaris tidak tersenyum. Namun setelah acara berakhir, stress yang dialaminya terus berlanjut, bahkan ia sering terbangun tengah malam dengan bersimbah keringat.
Menurut media Taiwan, pria berusia 31 tahun itu pingsan saat ia merasakan sesak di dadanya, dan ia telah beristirahat selama seminggu terakhir. Ketika dia bertemu dengan penggemar di sebuah pertemuan, Jam menceritakan bahwa dia dalam kondisi “baik” dan telah melakukan pemeriksaan seluruh tubuhnya di rumah sakit. Menurut dokter, dia pingsan karena kadar gula darahnya rendah dan penyebabnya masih belum diketahui.

Jam menceritakan bahwa dia sering menderita pusing sejak ia masih SMA dan penglihatannya menjadi gelap selama beberapa detik ketika dia naik atau turun bus. Seorang dokter sempat mendiagnosa dirinya menderita serangan panik.
Namun, karena Jam sempat pingsan, dokter mulai khawatir jika itu lebih dari sekadar serangan panic, karena pingsannya berlangsung selama lebih dari lima menit, dan ia juga muntah. Namun, Jam mengatakan kepada penggemar untuk tidak khawatir tentang keadaannya dan mengatakan bahwa dia akan “di bawah pengawasan” untuk sementara waktu.

Load More Related Articles
Load More By AM
Loading...

Leave a Reply