Penyanyi kelahiran Singapura, JJ Lin baru saja mengunggah hal yang menarik bagi 50 juta penggemar Weibo-nya.

Dalam sebuah video klip yang diunggah pada Sabtu (27 April), penyanyi berusia 38 tahun itu menulis, “Pengikut (follower) ku di Weibo telah mencapai 50 juta. Bagaimana mungkin secepat itu? Tapi tidak masalah, saya akan menepati janji karena target telah tercapai—saya adalah pria yang menepati janjinya!”

JJ, yang baru-baru ini terpilih sebagai pria paling tampan di Asia, kemudian melepaskan baju. dan memperlihatkan otot-otot tubuh yang telah ia latih sebaik mungkin. Dia kemudian mengangkat beberapa beban.

Sedikit terlihat malu tampil tanpa atasan dalam video, JJ menambahkan bahwa ia “berharap semua orang agar lebih fokus pada musik yang ia buat.”

“Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda jika kami mencapai 60 juta pengikut—saya akan menggelar konser amal,” kata bintang Mandopop itu. Tiga jam setelah dibagikan secara online, video satu menit itu berhasil tayang lebih dari 1,4 juta kali.

Sebelumnya saat konser “Sanctuary 2.0 di Suzhou”, JJ telah berjanji kepada para penggemar bahwa ia akan menunjukkan otot perutnya jika mendapatkan 50 juta pengikut di Weibo.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

It’s time for the @jfj_productions Sports Day! #ifmiracleshadasound #jfjsportsday #jfj運動日

Sebuah kiriman dibagikan oleh JJ Lin (@jjlin) pada

Tags
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply