Diketahui butuh 21 hari untuk menghentikan kebiasaan buruk, tetapi itu tidak berlaku untuk Angelababy.

Sebelumnya, jari Angelababy cedera saat syuting variety show “Keep Running” dan dirawat di rumah sakit. Netizen melihatnya menuju ke rumah sakit dengan anggota staf langsung dari bandara (baca disini). Meskipun jari kirinya diikat dengan pelat baja, hal itu tidak menghentikannya untuk berhenti merokok di luar rumah sakit.

Meskipun jarinya patah, aktris 30 tahun itu tidak melewatkan kesempatan untuk memuaskan kecanduan merokoknya. Sambil menunggu pengambilan obat, Angelababy berjongkok dengan anggota stafnya untuk merokok. Mengenakan topi dan jaket musim dingin berwarna hitam, ia tampak cukup berpengalaman. Sekilas, seseorang akan mudah mengatakan bahwa dia telah merokok selama beberapa waktu.

Pertama kali Angelababy terpotret merokok di tahun 2008 silam. Saat itu, dia mengatakan secara terbuka, “Sebenarnya saya sudah lama tidak merokok, tetapi orang-orang mengetahuinya dengan cepat. Saya tahu merokok bukanlah hal yang baik dan saya ingin berhenti. Setelah melihat laporan berita, kini tekad saya untuk berhenti merokok lebih tinggi.”

Namun, 11 tahun kemudian hal itu masih terjadi. Banyak penggemar menyarankannya untuk memperhatikan kesehatan putranya. Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Angelababy mendapat permintaan netizen untuk menendang kebiasaan buruknya. Pada tahun 2017, wartawan memotret Angelababy sedang menggunakan e-cigaratte saat makan malam bersama teman-temannya, dan dikritik karena merokok.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply