Jay Chou Danai 3.200 Anak Dalam Kegiatan Amal

Jay Chou telah mewakili Organisasi Amal Fubon sebagai juru bicara resmi sejak tahun 2009, dan muncul pada konferensi pers hari jadi organisasi yang ke-30 pada 16 Mei lalu.
Sejak pengangkatannya, penyanyi berusia 39 tahun itu dikatakan telah mensponsori pendidikan untuk 300 anak setiap tahun, dan memperpanjang bantuannya kepada 500 anak tahun ini, sehingga ia sudah membantu total 3200 anak dengan menyumbang lebih dari 23 juta NTD.
Selama acara tersebut, anak-anak dengan gangguan penglihatan dari Sekolah Taichung Hui-ming menampilkan lagu, ‘Snail’, dan menghadiahkan Jay dengan potongan keramik buatan tangan dan tanaman pot yang ditanam tangan untuk mengekspresikan rasa terima kasih mereka, yang mampu membuat penyanyi itu tersentuh.
Selain memberikan dukungan keuangan, Jay kabarnya juga telah berpartisipasi dalam charity basketball camp tahunan organisasi tersebut meskipun memiliki jadwal sibuk, dan secara pribadi akan bermain bersamaanak-anak.
“aku akan terus melakukan bagianku untuk amal,” penyanyi itu mengungkapkan, “Ketika anak-anak membalasku setelah dua puluh hingga tiga puluh tahun, tidakkah rasanya benar-benar hebat?,” sambungnya.
[see_also number=3]
Disisi lain, baru-baru ini Jay merilis lagu barunya yang berjudul ‘If You Don’t Love Me, It’s Fine’ pada tanggal 14 Mei, dan mendapatkan kritik karena lirik lagunya yang terasa “kuno”. Banyak penggemarnya meminta penulis lirik terkenal Vincent Fang untuk menulis ulang lirik lagu dan meninggalkan komentar di Weibo-nya, sehingga dia mendekati jay itu untuk meminta bantuan.
“Vincent memintaku untuk membantunya karena dia tidak tahu bagaimana menanggapi permintaan itu,” kata Jay, “aku mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu menanggapi. Beberapa laguku, seperti ‘Mine Mine’ dan ‘Failure at love’, memiliki lirik yang sama ringannya. Lagu ini memiliki makna berbeda, dan begitulah cara aku menulis lagu-lagu cintaku,” pungkasnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *