Dikenal sebagai penggila mobil, Jay Chou dilaporkan memiliki lebih dari 20 mobil edisi terbatas, yang paling terkenal adalah Batmobile custom. Baru-baru ini, dia terlihat mengagumi mobil-mobil nya, berpose dengan salah satu supercar miliknya, LaFerrari Aperta. Ini adalah keempat kalinya Jay berfoto bersama mobil yang dinamai sebagai “mobil keluarga” tersebut. Tidak sendirian, selebriti lain seperti Aaron Kwok, Shawn Yue, Jimmy Lin dan Show Luo juga dikabarkan penggemar supercar.

Lihat postingan ini di Instagram

男人都愛車🏎 #laferrari #aperta #laferrariaperta #menstalk

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jay Chou 周杰倫 (@jaychou) pada

Dibuat terbatas hanya 209 unit di seluruh dunia, LaFerrari Aperta memiliki banderol harga 2.2 juta USD pada saat diluncurkan dan terjual habis dalam waktu singkat. Karena pembeli yang tertarik harus membayar lebih banyak uang untuk mendapatkannya, nilai mobil meningkat dalam beberapa tahun terakhir. LaFerrari Aperta dikenal sebagai salah satu supercar langka dan termahal.

Jay dilaporkan memiliki koleksi sekitar 20 mobil, diperkirakan bernilai sekitar 16 juta USD. Di samping LaFerrari Aperta, Jay juga memiliki Lamborghini LP700, supercar Italia Pagani Huayra yang dinamai ‘dewa angin Quechua’, dan Mercedes -Benz SLR McLaren 722. Mobil paling terkenal yang ia miliki adalah Batmobile dari film Hollywood “The Green Hornet”.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply