Jay Park menjadi model untuk cover Esquire edisi bulan Juli 2019. Ini adalah pemotretan cover pertamanya untuk majalah tersebut sejak Juli 2017, dan ia kembali kali ini dengan film dokumenter YouTube baru yang disebut “CHOSEN1” dan album baru berjudul “The Road Less Traveled.”

Jay Park, yang merupakan CEO dari label musik AOMG dan H1ghr Music, dikenal atas dukungan yang diberikan labelnya kepada artis mereka serta kolaborasi mereka dengan musisi yang akan datang.

“Itu karena aku tahu seperti apa rasanya,” kata Jay Park.  “Aku juga baru dan tidak dikenal pada suatu waktu. Ada saat-saat ketika aku berpikir, ‘aku berharap seseorang akan menjangkauku atau membantuku.”

Waktu dia bekerja di Amerika Serikat merupakan waktu yang paling berkesan baginya dari 10 tahun terakhir, katanya. “Sejujurnya, aku tidak pernah berpikir aku akan menjadi penyanyi atau rapper, jadi sejak awal, dalam segala hal yang terjadi padaku sejauh ini, aku pikir, ‘aku tidak percaya ini.’ Tetapi mulai berpromosi di Amerika Serikat, ada banyak tekanan. Aku merasakan sesuatu yang mustahil bagiku akan terjadi.”

“Sejak aku masih muda, aku tidak pernah menganggap enteng apa pun, dan aku tidak pernah menetap atau berpikir, ‘Sebanyak ini, aku  bisa melakukannya.’ Tidak peduli apa yang aku lakukan, jika aku akan melakukannya, aku ingin melakukannya dengan benar. Karena aku tidak ingin mempermalukan diri sendiri.”

“Masih sulit untuk melihat rapper Asia di industri hip hop Amerika, tetapi aku ingin orang-orang tahu bahwa melalui kerja keras, aku merobohkan tembok sedikit demi sedikit. Aku ingin menginspirasi anak-anak yang bermimpi berada di tempatku berada sekarang dan memotivasi mereka untuk percaya pada diri mereka sendiri.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply