Ternyata program Mnet “Produce 101 Season 2” tidak hanya melahirkan Wanna One, sebagai grup idola baru, tapi juga grup proyek lainnya JBJ.
Meskipun JBJ belum resmi debut, namun mereka sudah begitu populer, dan menghiasi sampul majalah @star1 edisi Oktober. Sama seperti nama tim mereka, yang berarti “Just Be Joyful,” kelompok tersebut mengungkapkan kegembiraan mereka untuk memulai debutnya.

Dalam wawancara, mereka berkata, “Karena kita sudah tahu apa yang masing-masing kami sukai, kami berlatih sehingga masing-masing kekuatan kami bisa ditunjukan. Bagi pemula, ini terlihat cukup bagus.”
Mereka juga menggoda para penggemarnya dengan memaparkan konsep, dengan mengatakan, “Kami pikir ini akan menjadi konsep keren dan seksi yang diinginkan penggemar. Kostum, musik, dan konsepnya sama seperti keinginan penggemar.”
Ketika ditanya jenis komersial apa yang ingin mereka lakukan, mereka memilih minuman beralkohol. Mereka juga berkata, “aku sangat ingin tampil di tvN.” Mereka beralasan bahwa karena semua personel lucu dan ingin syuting parodi komedi.
Mereka mengungkapkan dengan jujur, “kami harap kami bisa bersenang-senang saat bekerja dan melakukannya dengan baik sehingga orang dapat mengatakan bahwa kami bisa memperpanjang waktu kebersamaan ini lebih lama.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply