Setelah mengumumkan kehamilan anak ketiga istrinya Wang Jinglei, pada bulan April, Wang Leehom tidak memberikan pembaruan lebih lanjut tentang kehamilan Jinglei tersebut. Tidak banyak yang diketahui publik selain perkiraan waktu kelahiran bayinya pada musim panas nanti.
Beberapa hari lalu, Jinglei akhirnya memposting serangkaian foto keluarga di Weibo, dimana mereka tampak sedang pergi berjalan-jalan di Sun Valley Tiongkok untuk berlibur. Pada foto pertama, Jinglei terlihat melihat ke bawah ke arah perutnya dengan senyum di wajahnya sembari memegangnya dengan kedua tangan. Raut wajah bahagia dapat dilihat dengan jelas dalam foto tersebut. Kemudian di foto kedua, baik Leehom maupun Jinglei terlihat berpegangan tangan bersama putri mereka, dengan tersenyum di depan kamera bersama-sama.

Fans juga meninggalkan serangkaian komentar dan pesan yang mengharapkan kesehatan Jinglei serta kelancaran kelahirannya. Leehom dan Jinglei menikah lima tahun yang lalu dan memiliki dua anak perempuan, Wang Jiali yang sekarang berusia 3 tahun dan Wang Jiana yang berusia 1 tahun.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply