Baru – baru ini Leo dari VIXX kembali digosipkan jika dirinya menjalin hubungan spesial dengan seorang penggemar yang sama seperti yang di gosipkan dengannya tahun lalu. Karena gosip ini semakin berkembang, Jellyfish Entertainment pun memberikan tanggapan resmi mereka di halam resmi penggemar VIXX.

Jellyfish Entertainment menyatakan, “Halo, ini Jellyfish Entertainment. Kami merilis pernyataan berkaitan dengan postingan yang beredar di dunia maya kemarin. Kami memberikan pernyataan ini setelah adanya rumor palsu dan pencemaran nama baik yang menimpa salah satu artis di agensi kami.” Seperti yang dilansir dari Allkpop, mereka melanjutkan, “Pertama – tama, tidak benar jika artis kami bertemu dengan seseorang (orang yang berada di foto) di waktu pribadinya. Penggemar itu bertemu dengan artis kami (Leo) ketika ia sedang terburu – buru masuk ke ruang latihan untuk pertunjukan musikalnya ‘Mata Hari’. Foto itu diambil saat ia menyapanya dengan terburu – buru saat sedang lewat jadi itu situasi dimana sangat sulit untuk menahan penggemar itu. Kami sekarang berharap semua orang berhenti salah paham dengan kejadian itu dan memberikan komentar yang kejam.”

Jellyfish Entertainment kembali menjelaskan, “Juga, dukungan dari penggemar itu tidak dibicarakan sebelumnya dan ia secara paksa dikeluarkan dari klub penggemar resmi pada bulan November 2016 sehingga ia tidak bisa mengikuti acara dukungan apapun untuk VIXX. Tetapi, penggemar itu menggunakan nama lain kali ini sehingga sulit untuk mengkonfirmasi identitasnya. Kami akan lebih memberikan perhatian mengenai hal ini di masa yang akan datang. Terakhir, kami memberitahukan kepada kalian sekali lagi jika kami akan mengambil jalur hukum terhadap semua rumor palsu, pencemaran nama baik dan komentar jahat. Terima kasih banyak.”

Ingin tahu lebih banyak update program ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT LEO (VIXX)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply