Jerry Yan menjadi bintang tamu di episode terbaru dari program realitas Let Go of My Baby, di mana selebriti mencoba untuk menjaga anak-anak. Di antara kegiatan yang biasanya diikuti oleh para tamu adalah memberi makan, menggendong, bermain, dan menjaga kesejahteraan anak-anak yang muncul dalam program.
Itu adalah penampilan pertama Jerry dalam acara itu, dan panel terkejut ketika dia menyatakan bahwa ini bukan pertama kalinya dia harus menjaga anak-anak. “Aku juga sudah merawat satu orang,” katanya, yang menyebabkan kehebohan karena beberapa orang bertanya-tanya apakah dia memiliki seorang anak yang tidak diketahui oleh siapa pun sebelumnya.

Cheney Chen (juga dikenal sebagai Chen Xuedong), yang merupakan anggota tetap di acara tersebut, tidak dapat tidak meminta Jerry untuk mengklarifikasi pernyataannya, yang membuat aktor itu tertawa bahwa dia telah merawat anak temannya.
Dia melanjutkan bahwa dalam persiapan untuk penampilannya, dia berinteraksi dengan anak temannya sehingga dia bisa menjaga bayinya dengan lebih baik. Sebagai tanggapan, para tamu lain tidak bisa tidak bertanya tentang kehidupan pribadinya, termasuk tentang rencana untuk memiliki anak sendiri, karena Jerry segera menghentikannya dengan berkata, “Apa yang kamu bicarakan?”
Kehidupan cinta Jerry telah menjadi sorotan, terutama karena banyak yang berspekulasi bahwa dia dan Lin Chi-ling mungkin akan rujuk kembali, meskipun kedua belah pihak telah membantah desas-desus ini beberapa kali.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply