Bagaimana kemistri dari Dao Mingsi generasi pertama dan Shan Cai generasi kedua?

Jerry Yan dan Shen Yue telah didapuk sebagai pemain utama dari drama Mandarin “The Exchange of Luck”. Drama adaptasi web novel dengan judul yang sama ini telah memula proses syuting. Para netizen telah menantikan seperti apa kombinasi pasangan ‘Dao Mingsi-Shan Chai’ yang terbaru. Ini cukup menarik karena perbedaan usia mereka, yakni 20 tahun.

Drama Mandarin “The Exchange of Luck” menceritakan tentang pertukaran keberuntungan setelah dua aktor utamanya tidak sengaja berciuman. Berlatar belakang dunia mode, Jerry adalah Lu Xingcheng, ikonik/legenda di dunia fashion. Ibunya meninggal, dan ayahnya meninggalkan dirinya ketika kecil. Ia hanya memiliki satu kakak. Namun karena kesalahannya, kakaknya meninggal dalam kecelakaan. Karena itu, ia berhenti mengejar mimpi sebagai desainer dan menjadi editor majalah fashion, CHIC. Desainer manapun yang ia promosikan selalu sukses.

Baca juga : Seperti Anggur, Semakin Tua Semakin Baik, Ini Penampakan Jerry Yan di Usia 42 Tahun

Shen Yue dan Miles Wei

Shen Yue memainkan karakter utama, Tong Xiaoyou. Ia memiliki mimpi menjadi desainer fashion, namun apa daya ia hanya asisten yang bekerja di majalah CHIC. Setelah pertemuan tidak sengaja dengan Xingcheng, keberuntungan mereka tertukar.

Seharusnya mereka tidak kesulitan membangun kemistri, karena beberapa bulan lalu, mereka mereka ulang sebuah adegan “Meteor Garden” di acara variety “Trump Card vs Trump Card 4” (lihat disini).

Drama Mandarin “The Exchange of Luck” juga dibintangi oleh Jackie Li, Miles Wei, Stephanie Shen, Wang Sen dan Li Yuyang.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply