Jessica Cambensy Melahirkan Anak Kedua

Aktris kelahiran Amerika, Jessica Cambensy atau juga dikenal sebagai Jessica C, telah melahirkan anak keduanya dengan selamat pada 19 Juni lalu. Suaminya, aktor berusia 30 tahun, Andy On, menyampaikan kabar baik ini melalui manajernya, dan mengungkapkan bahwa Jessica telah memilih untuk kelahiran normal, dan proses melahirkan lebih lancar dari yang diharapkan, yang mana hanya menghabiskan waktu 10 menit.
Andy juga menceritakan bahwa anak kedua mereka adalah ‘Bayi Super’. “Beratnya sekitar 8,8 pon (sekitar 3,99 kilogram) dan panjangnya 53 cm. Para dokter terkejut, karena mereka belum pernah melihat bayi seberat itu,”katanya. Aktor ini juga menambahkan bahwa ia berada di sisi Jessica sepanjang waktu, memuji sebagai seorang ibu yang tidak mementingkan diri sendiri. Mereka menamai putra mereka yang baru lahir ini dengan nama, Elvis, terinspirasi dari penyanyi Amerika terkenal, Elvis Presley.

Ketika ditanya apakah mereka akan merencanakan anak ketiga, Andy menjawab bahwa mereka akan menyerahkannya pada nasib, tetapi jika mereka memiliki anak ketiga, dia berharap bahwa itu akan terjadi setelah dua anak mereka sedikit lebih tua.
Andy menceritakan bahwa seluruh keluarga sangat gembira pada kelahiran Elvis, dan bibi Jessica bahkan telah menempuh penerbangan 18 jam dari Amerika ke Hong Kong hanya untuk melihat bocah lelaki kecil itu. Ibu dan saudara perempuan Andy juga terbang dari luar negeri, sehingga Andy mengucapkan terima kasih atas cinta yang diterima dari keluarga besar mereka.
Jessica dan Andy menikah pada bulan Oktober 2017, setelah menyambut kelahiran anak pertama mereka, Tessa, pada Maret 2016.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *