Saat mendekati usia 30-an, dia meluangkan waktu untuk merenungkan dasawarsa terakhirnya dalam pemotretan dan wawancara bersama ’10+ Star ‘. Jessica akan segera merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10, mantan personel Girls ‘Generation ini berkomentar, “aku ingat semua’ pengalaman pertama’ selama satu dekade terakhir. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa senangnya perasaanku saat keinginanku menjadi kenyataan. Masih banyak hal yang aku inginkan untuk menyelesaikan hidup,” pungkasnya yang mengarah pada semua aktivitasnya seperti menjadi DJ radio, membintangi film Korea, dan meluncurkan merk sepatu miliknya sendiri.

Sebagai penyanyi dan perancang busana, Jessica berkata, “Aku ingin menjadi multi-tainer yang mahir dalam berbagai tugas, bukan berfokus pada satu imej.” Dia juga menyebutkan bagaimana dia paling bahagia saat menciptakan musik. “Aku senang ketika aku menulis lagu yang memuaskan. Aku merasa paling senang saat tampil di atas panggung.”

Mengenang kembali usia 20-an, Jessica mengungkapkan, “Hidup di usia 20-an adalah saat yang sangat menantang bagiku, Aku sering menangis. Dengan itu, aku menantikan saat bahagia dalam sepuluh tahun ke depan,” berbagi harapan masa depannya .

Terakhir, dia menambahkan, “Aku telah berada di industri hiburan selama 17 tahun terhitung dari masa Trainee dan aku harus mengatakan bahwa aku tidak menyesal. Aku ingin melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan sekarang dan menjalani gaya hidup yang hebat. Aku ingin menjadi ‘unnie luar biasa’, seseorang yang bisa lihat.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply