Member grup Super Girls, Jessica Tsoi baru-baru ini mengumumkan pertunangannya.

Dilaporkan oleh Mingpao, penyanyi itu membagikan kabar baik di Instagram dengan foto bersama tunangannya, Mr. Chen Guan.

“Chen Guan adalah malaikatku, aku ingin berterima kasih padanya setiap hari! Aku tidak sabar untuk menikah denganmu.”

Lihat postingan ini di Instagram

我真的有好消息想告訴大家呀👫 首先恭喜陳生 他燒了三輩子的好香 這輩子終於可以娶我回家! 恭喜晒!!!🎉 之後恭喜自己榮升超人 從此之後 聽教聽話 洗衫煮飯打掃全包在我身上 聽落好像有點累 但我很樂意 因為♥️ #恭喜有情人終成眷屬 #人生很完滿 🌕 P.S 陳冠是我的天使,我每天都很想感謝他! I can’t wait to marry you ♥️♥️♥️ Photo by @kaylaistudio @hello_kaylai ♥️♥️♥️ #叫我台灣小媳婦

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Tsoi 蔡明思 (@jessicatsoi) pada

Berbicara kepada media setelah pengumuman itu, Jessica mengatakan bahwa tunangannya adalah orang Taiwan yang bekerja di sektor keuangan di Hong Kong.

“Kami telah bersama selama enam tahun. Meskipun kami menjalin hubungan jarak jauh di awal. Hubungan ini semakin stabil dalam beberapa tahun terakhir ketika ia pindah ke Hong Kong untuk bekerja,” katanya.

Ditanya bagaimana Chen Guang melamar, Jessica mengatakan bahwa manajernya menerbangkannya ke Thailand dengan alasan bahwa kunjungan itu demi pekerjaan.

“Aku tidak menyangka itu akan menjadi proposal kejutan darinya. Ketika memasuki kamar hotel, seluruh tempat dipenuhi dengan balon dan mawar. Dia muncul di depanku dan melamar. Aku sangat tersentuh,” kata Jessica.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply