Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi kesehatannya, dimana dalam foto-foto dirinya yang tersebar belakangan ini ia tampak lemah saat mengunjungi Chengdu.
Bahkan wajah Jet Li “tidak dapat dikenali”, karena terlihat “lemah” dan “lebih tua” sehingga, penggemar bertanya-tanya bagaimana kondisi kesehatannya mengingat ia mengidap hipertiroidisme, yaitu Kondisi yang dapat menyebabkan kecemasan, detak jantung cepat dan kadar gula darah tinggi, sejak lima tahun lalu.
[see_also number=3]
Pria 55 tahun ini membagikan foto dirinya di Facebook pada 23 Mei, dan menulis, “aku ingin mengatakan tentang kesehatanku. Aku melakukannya dengan luar biasa dan merasa baik! Aku senang berbagi dengan kalian semua beberapa proyek yang aku kerjakan dalam waktu dekat, terima kasih atas perhatian kalian!”
Dia juga berbagi klip video dirinya pada 20 Mei, di mana dia terlihat berbicara di acara amal di Chengdu. Dalam klip itu, dia meyakinkan media bahwa dia tidak “sakit” atau “lumpuh” seperti rumor yang tersebar.
Ini bukan yang pertama kalinya kondisi Jet Li dikabarkan memburuk. Sebelumnya, dokter mengatakan bahwa mungkin ia akan berakhir di kursi roda jika dia tidak berhenti bekerja, namun aktor itu mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pensiun dari dunia hiburan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *