Bulan Desember tahun 2017, skandal perselingkuhan aktris Li Xiaolu, istri dari aktor Jia Nailiang, dengan rapper PG One terjual seperti gorengan. Setelah skandal tersebar, Nailiang merilis pernyataan berisi permohonan permintaan privasi untuk keluarganya.

Meski telah berlalu lebih dari 1 tahun, publik masih ingat. Xiaolu tidak lagi terlihat di berita, kabarnya ia vakum dan fokus membesarkan putrinya, Jelena. Sementara, Nailiang terbeban menjawab pertanyaan sama yang berulang-ulang. Sempat ada rumor keduanya rujuk, diikuti rumor-rumor lain yang mengatakan mereka telah bercerai—membuat publik kebingungan.

Li Xiaolu dan putrinya, Jelena

Rumor yang baru membenarkan bahwa Nailiang dan Xiaolu telah bercerai, namun menyesal. Sebuah sumber menyatakan, “Jia Nailiang telah bercerai bulan Mei, namun ia menyesalinya. Jelena masih muda, dan perpisahan ini akan berdampak buruk untuknya. Ia ingin menyelamatkan rumah tangganya, namun Xiaolu dirumorkan punya kekasih baru. Di sisi lain, agensi Nailiang membeli banyak kantor berita untuk menyebarkan berita negatif, merusak imej Xiaolu. Jadi dia tidak tertarik untuk memperbaiki hubungan ini.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply