Baru-baru ini, Fans yang cemas dengan keadaan Jin Lovelyz mulai ramai membicarakan penyebab cedera yang dialami idolanya tersebut. Mereka menyakini bahwa Jin beristirahat dari kegiatan grupnya untuk memulihkan diri dari kecelakaan mobil.
Pada 21 Juni, Woollim Entertainment mengumumkan Jin tidak akan dapat berpartisipasi dalam promosi Lovelyz untuk single digital khusus baru karena masalah kesehatan, namun penjelasan mengenai penyakit Jin tetap tidak jelas.

Baru-baru ini, rumor tentang Jin yang mengalami kecelakaan mobil menyebar online. Semuanya dimulai dengan postingam di situs resmi gereja Jin. Pada daftar pengumuman untuk hari minggu 24 Juni, mereka menyatakan, “Rawat Inap: Park Myung Eun / Rumah Sakit S (kecelakaan mobil).” Pengumuman itu pengacu pada Park Myung Eun yang merupakan nama asli dari Jin.
Tidak hanya itu, seorang netizen mengklaim bahwa ia melihat Jin berada di fasilitas terapi fisik untuk pasien kecelakaan mobil. Postingan lain juga mengklaim bahwa manajer Lovelyz yang mengantuk adalah penyebab kecelakaan mobil, dan Jin terluka parah karena itu.
Berdasarkan ‘bukti’, penggemar menganggap Woollim Entertainment telah berbohong namun Agensi ini belum memberikan pembaruan baru sejak pengumuman minggu lalu.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply