Jinyoung ex-B1A4 telah mendaftar sebagai tentara. Pada 20 Juni, Jinyoung diam-diam memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Setelah menerima empat minggu pelatihan dasar militer, Jinyoung akan terus memenuhi wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.
Jinyoung sebelumnya menderita robekan labrum di bahu kanannya karena cedera akibat syuting drama dan pertunjukan. Sebagai hasilnya, ia menerima Kelas 4 dalam pemeriksaan fisik Administrasi Tenaga Kerja Militer dan dianggap tidak layak untuk tugas aktif.
Pada hari yang sama, agensi Jinyoung, LINK8 Entertainment mengunggah foto dirinya dengan caption, “Ketika bunga sakura mekar, kita akan menjadi lebih panas.”
Jinyoung memulai debutnya sebagai personel B1A4 pada 2011, dan grup ini banyak merilis lagu-lagu hit seperti “OK,” “Beautiful Target,” “Baby Good Night,” dan “What Happening?” Jinyoung juga telah mengumpulkan perhatian untuk aktingnya dalam proyek-proyek seperti tvN “She is Wow,” KBS2 “Moonlight Drawn by Clouds,” “Miss Granny,” “The Dude in Me,” dan banyak lagi.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply