Baru-baru ini, JJ Project melakukan pemotretan dengan majalah mode Grazia dimana dalam sesi wawancaranya, mereka berbicara tentang persahabatan dan rahasia bagaimana mereka bergaul dan menghindari konflik.

Pertama-tama, keduanya berbicara tentang bagaimana perasaan mereka saat mempersiapkan album baru mereka sebagai sub-unit. “Kami mewakili GOT7, jadi kami berusaha sebaik mungkin untuk tidak menimbulkan masalah. Kami berpartisipasi dalam membuat semua lagu di album dan ingin berbagi cerita tentang persahabatan kami yang erat melalui musik kami, “kata mereka.

Duo ini juga terus berbicara tentang betapa bahagianya mereka saat mendengar bahwa musik mereka menyentuh para penggemar dan senang menerima umpan balik dari penggemarnya.

Ketika ditanya tentang bagaimana mereka dapat tetap berteman dekat selama delapan tahun sehingga mereka saling mengenal satu sama lain, Jinyoung berkata, “Ketika menyangkut orang, penting untuk melakukan hal-hal yang disukai orang lain daripada yang tidak disukai. Kami berdua tahu apa yang tidak disukai lainnya dan kami mengingatnya setiap saat. ”

Selain itu, JB menambahkan, “Kita tentu saja cenderung untuk bergaul dan kita bergaul dengan baik saat bekerja sama. Kami selalu bersinergi dalam kerja tim dan melihat hasil yang bagus.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply