Pada 28 Oktober, Jo In Sung hadir dalam 2017 Youth Concert & Fair yang diadakan di Seoul Plaza. Aktor itu mengenang masa mudanya saat berbicara dengan orang banyak. “Aku kira aku mirip dengan semua orang di sini. Umurku yang ke-20 terasa sulit dan menantang, saat aku mencoba membuat sesuatu yang tidak berhasil.”
Jo In Sung memulai debutnya pada usia 18 selama krisis IMF, dan dia berjuang selama masa mudanya bekerja sebagai aktor karena dia “tidak tahu banyak, dan tidak ada yang menawarkan saran atau bimbingan apapun.” Dia terus terang membahas pengaruh tantangan dari periode debutnya dan bagaimana ia membentuk tipe orang yang dia cita-citakan. “Setelah lewat usia 30-an dan sekarang mendekati usia 40-an, aku dapat melihat bahwa aku mengalami masa-masa sulit ketika aku mengingat lagi diriku saat masih muda.” Akhirnya, dia memutuskan untuk menjadi orang yang bisa memberikan saran kepada orang lain dengan baik.

In Sung juga menambahkan bahwa hal terpenting saat ini adalah mengenal diri sendiri. Dia juga mengatakan kepada para kaum muda agar tidak terbebani oleh kekhawatiran, karena sampai saat omo meski berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi aktor, dia masih menghadapi kecemasan.” Aku pikir begitu aku menjadi aktor, semua kekhawatiranku akan hilang, tapi sekarang aku memiliki berbagai kekhawatiran dan impian. Aku sering berpikir bahwa tidak ada akhir untuk bermimpi.”
Jo In Sung menutup pembicaraannya dengan mendorong semua orang untuk tidak khawatir tentang masa depan, “Nikmati masa kini, hari ini dan saat ini”.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply