Tahun lalu, artis Taiwan Joe Chen ditangkap di Taipei karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Dia dihentikan oleh polisi karena berusaha melakukan belokan ilegal disaat lampu merah. Mereka memintanya untuk menjalani tes breathanaylzer, dan menemukan kandungan alkohol dalam darahnya yang melebihi batas legal Taiwan, sebesar 0,52 miligram alkohol per liter napas (mg/L).

Aktris film “Big Brother” tersebut sangat kooperatif dengan penyelidikan dan merilis permintaan maaf publik pada Weibo setelah menerima jaminan. Ia hanya menerima tamparan di pergelangan tangan karena tidak memiliki catatan kriminal, menunjukkan sikap yang baik, dan mengaku bersalah. Joe dijatuhi hukuman 60 jam kerja sukarela dalam satu setengah tahun. Untuk melakukannya, dia muncul dalam film pendek berjudul “Do Not Let Drugs Fool You”.

Joe meminta bantuan teman baik nya, Ming Zhang Chen, sutradara drama “Fated to Love You” (2008) untuk menjadi sutradara. Mereka menghabiskan waktua selama 60 jam dan sukses menghasilkan sebuah tayangan dengan energi positif. Dalam film pendek itu, Joe bermain sebagai wanita kantoran bernama Zhen Zhen. Ia mendapati sepupu dan teman-temannya memiliki ‘obat-obatan’ di rumah, kemudian dengan tegas mengingatkan kepada mereka untuk menjauh dari godaan.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply