Meskipun sebelumnya mereka di rumorkan kembali bersama, Joey Yung telah mendeklarasi dirinya single. Lewat media sosial, Joey ingin menghilangkan segala rumor yang berhubungan dengan Wilfred Lau, menegaskan tidak adanya kesempatan rujuk.

Semenjak rumor rekonsiliasi di bulan Maret tahun lalu, banyak orang bertanya-tanya tentang status hubungan antara Joey dan Wilfred.

Baca : Apakah Joey Yung dan Wilfred Lau Kembali Bersama Lagi?

Dalam postingan nya di media sosial, Joey berterima kasih kepada rekan kerja dan kru atas dukungan mereka. Ia ingin mencari awal yang baru. Tulisnya, “Sakit hati dapat disembuhkan oleh hati, Dr. Yung akan memberikan dukungan terbaik kepada setiap orang yang dia cintai. Hal paling luar biasa di dunia dan paling beruntung adalah diriku, Dr. Yung akan menggunakan lagunya untuk mendukungku memulai awal yang baru.”

Joey dan Wilfred tetap berteman setelah berpisah. Pada liburan akhir tahun 2018, Joey datang ke pernikahan Gillian Chung sendiri, sementara Wilfred menghabiskan waktu bersama teman-temannya di Jepang. Ini berarti keduanya tidak lagi bersama, dan hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Joey.

Dalam berita lain, baru-baru ini Joey membawa pulang piala pertama ‘Ultimate Song award’ selama 20 tahun karier nya. Penghargaan ini diterimanya di ajang 2018 Commercial Radio Ultimate Song Chart Awards.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply