Joey Yung Ungkapkan Dukungan Untuk Nicholas Tse dan Faye Wong

Sejak pasangan selebriti Nicholas Tse dan Faye Wong kembali bersama, kisah cinta mereka telah menjadi perhatian media, dengan seringnya laporan tentang kencan dan makan malam pasangan ini.
Baru-baru ini diumumkan bahwa Faye akan merekam variety show China, Phantacity 2018, dimana penyanyi-penyanyi Hong Kong, termasuk Joey Yung juga akan menjadi bintang tamunya. Dalam wawancara dengan media, Joey mengungkapkan bahwa dia menantikan rekaman tersebut. [see_also number=3]
“aku sangat menantikan bisa bertemu (adik) ‘ipar’,” katanya. Joey dan Nicholas dikenal sebagai teman yang sangat baik, karena itu istilah kasih sayang sebagai “saudara” telah begitu melekat di antara mereka. Karena acara ini akan mengharuskan para tamu untuk memamerkan keterampilan menyanyi dan keterampilan pertunjukan mereka, Joey, yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam urusan seperti itu, mengakui bahwa dia sedikit khawatir. Namun, ia bersumpah untuk mengambil pelajaran tambahan untuk mengembangkan keahliannya sebelum pertunjukan.
Dalam berita yang tidak berhubungan, Joey juga ditanya tentang kencan makan malam barunya dengan mantan kekasihnya, Wilfred Lau. Ketika ditanya apakah kencan makan malam ini tanda bahwa mereka telah kembali bersama, Joey menjawab dengan respon negatif, menambahkan bahwa dia masih berteman dengan Wilfred bahkan setelah perpisahan mereka. Jadi, menyantap makan bersama sebagai teman bukanlah hal yang luar biasa. “Di lingkunganku, selain kerabat dekatku, semua orang adalah temanku,” katanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *