Johnny & Associates Akan Debutkan Grup Baru “King & Prince” Musim Semi Ini

Setelah beberapa tahun tidak menelurkan grup ikemen baru, Johnny & Associates akhirnya mengumumkan bahwa merea akan mendebutkan grup baru beranggotakan 6 orang bernama “King & Prince” pada musim semi ini.
Meski baru resmi debut sebagai sebuah grup, namun popularitas para personelnya sudah cukup tinggi sebagai bagian dari Johnny’s Jr. Selama menjadi Johnny’s Jr, keenam personel memang telah aktif dalam dua grup unit, Mr.KING (Sho Hirano, Ren Nagase, dan Kaito Takahashi) dan PRINCE (Yuta Kishi, Yuta Jinguji dan Genki Iwahashi). Menggabungkan nama dua grup unit tersebut, mereka akhirnya debut dengan nama “King & Prince” atau lebih akrab disapa ‘Kinpuri’.
[see_also number=3]
CD debut King & Prince akan dirilis musim semi ini di bawah label baru yang merupakan gabungan Universal Music dan Johnny & Associates, bernama “Johnny’s Universe”. Labael ini akan dijadikan koneksi antara perusahaan yang didirikan Johhny Kitagawa ini dan Universal Music. Rincian lebih lengkap untuk debut grup ini baru akan dirilis di kemudian hari.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *