Johnny & Associates Cabut Larangan Posting Foto Online!

Pada tanggal 31 Januari, Ryo Nishikido Kanjani8 mengadakan konferensi pers untuk film terbarunya ‘Hitsuji no Ki’ di The Foreign Correspondents’ Club of Japan di Yurakucho.
Nishikido menyapa pers dan mengenalkan filmnya dalam bahasa Inggris tanpa menggunakan catatan apapun. Dia berkata, “Terimakasih telah datang hari ini, semoga kalian menikmati filmnya. Melalui film ini, aku memikirkan apa yang akan aku lakukan jika orang asing datang ke komunitasku. Film ini adalah hiburan, tapi juga memiliki perspektif sosial. Semoga ini akan membuat kalian berpikir tentang depopulasi dan emigrasi. ”
[see_also number=3]
Nishikido memainkan peran sebagai pegawai kota biasa. Saat mempersiapkan bagian tersebut, dia berkomentar, “Ini tampak seperti gaya hidup yang glamor, tapi cukup normal saat aku pulang ke rumah. Ada kalanya aku menonton TV sendirian tanpa makan malam. Aku tidak benar-benar mempersiapkan diri untuk peran ini.”
Yang mengejutkan dari laporan konferensi pers tersebut adalah, foto Nishikido yang terpampang secara bebas oleh media. Ternyata pada hari tersebut pula, Johnny’s & Associates akhirnya mencabut larangan penerbitan foto secara online. Tentunya ini mendapat sambutan hangat penggemar, karena sebelumnya, Johnny’s telah melarang foto artisnya dipublis oleh media online mana pun. Sehingga penggemar tidak pernah meliah foto idola mereka dalam liputan berita resmi tentang konferensi pers drama maupun film. Namun, cabutan larangan ini hanya sebatas foto dari konferensi pers, wawancara langsung, dan acara stage greetings.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *