Perhelatan acara penyambutan tahun baru yang selalu dinantikan para penggemar Johnny’s Entertainment kembali diadakah tahun ini. Sama seperti tahun lalu, tahun ini Johnny’s Countdown akan dihelat di Tokyo Dome tepat di akhir tahun, 31 Desember 2016 mulai pukul 11 malam waktu setempat. Konser ini akan ditayangkan secara live oleh Fuji TV.

Banner Asian Grup 2

Karena konser ini diadakan tengah malam untuk menyambut tahun baru, penggunjung yang masih berusia di bawah 20 tahun tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam venue apabila mereka tidak memiliki ijin tertulis dari orang tua atau wali mereka. Sementara bagi mereka yang masih berusia dibawah 15 tahun yang ingin menonton konser diwajibkan untuk datang bersama orang dewasa yang menjadi pendapingnya.

Johnny’s Countdown tahun ini akan dimeriahkan dengan para artis naungannya seperti, TOKIO, V6, Tackey & Tsubasa, NEWS, Kanjani8, Hey! Say! JUMP, Kis-my-ft2, Sexy Zone, A.B.C-Z, Johnny’s WEST, Noriyuki Higashiyama, Kenichi Okamoto, Atsuhiro Sato, Tomoshita Yamashita, Yuma Nakayama, Hiroki Uchi, Tomoyuki Yara, serta para Johnny’s Jr.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Johnny’s Entertainment

 

Johnny's Countdown 2016 - 2017 Kembali diadakan di Tokyo Dome

 

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply