Anda tidak salah membaca judul. Lama tidak disorot dunia hiburan, sepertinya Joseph Chang diam-diam membangun keluarga. Tak hanya menikah tanpa pengumuman, dia juga memiliki seorang putra berusia 5 bulan.

Dalam wawancara dengan media Apple Daily Taiwan, Joseph mengkonfirmasi kejutan tersebut. Aktor 36 tahun itu berkata telah menikah di tahun 2018 dengan wanita non-selebriti, dan memiliki anak di bulan Desember. Manajer Joseph berkata, “Ini berita bahagia. Ia jarang membicarakan kehidupan pribadinya, biarkan berjalan sesuai alurnya.”

Menurut laporan, Joseph dan istrinya berusia sama. Mereka menjalin asmara di usia 20-an. Namun kesibukan masing-masing memisahkan keduanya. Namun takdir berkata lain; di tahun 2016, mereka menyambung asmara. Sejak saat itu, hubungan mereka semakin kuat hari demi hari.

Berbicara soal resepsi pernikahan, manajer itu melanjutkan, “Berikan dia waktu! Saat ini, ia sibuk bekerja. Pernikahan dan kehadiran anak tidak mempengaruhi karier. Terima kasih atas perhatian kalian, dan tolong nantikan proyek masa depan Joseph.”

Joseph Chang

Menurut teman pasangan, istri Joseph—yang tidak diketahui namanya itu—cantik dan memiliki lesung pipit. Ia sangat mendukung karier akting suaminya, dan dicintai oleh keluarga Joseph.

Hati fans dibuat hancur akibat berita pernikahan Joseph. Mereka menulis komentar-komentar seperti ‘hanya Eddie Peng yang belum menikah’, ‘saya akan menunggu 20 tahun untuk bertemu putranya’, dan ‘saya tidak punya keinginan untuk bekerja hari ini’.

Joseph dikenal atas perannya dalam film Taiwan “Eternal Summer” di tahun 2006. Film ini memberinya dua nominasi di acara penghargaan Golden Horse, yakni Aktor Pendukung Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply