Joyce Cheng Klarifikasi Identitas Pria Misterius di Instagram

Penyanyi Hong Kong Joyce Cheng memberi klarifikasi terkait rumor kekasih baru, yang muncul setelah mengunggah foto bersama seorang pria tampan di Instagram @princejoyce.

Pada hari Natal tahun lalu, Joyce menggunggah foto dirinya melakukan back hug (pelukan dari belakang) kepada seorang pria misterius. Dia menulis, “Reuni dengan cintaku di hari Natal! Semoga hari Natal mu penuh dengan cinta dan kebahagiaan!” sebagai keterangan.

Fans kemudian memberikan ucapan dan harapan di kolom komentar, sementara media mengklaim bahwa pria tersebut adalah mantan kekasih Joyce.

Joyce menjelaskan pria yang dipeluknya adalah teman sekolahnya dulu, “Saya sering membagikan foto bersamanya di online.” Ditanya apakah ada kesempatan bagi mereka untuk menjalin asmara, “Saya single. Banyak jenis cinta, dan dia seperti keluarga bagiku,” jawab Joyce.

Akan tetapi, penyanyi-aktris 30 tahun ini mengucapkan terima kasih atas ucapan dari fans. Dia berharap menemukan kebahagiaan suatu hari nanti. “Saat ini, fokusku ada pada terapi fisik kakiku yang cedera, jadi saya belum punya waktu untuk pacaran,” tambahnya.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *