Juice = Juice Siapkan Tur Dunia Pertama

Grup idola Hello! Project yang sedang naik daun, Juice = Juice telah mengumumkan rincian tentang tur dunia pertama. Tur “LIVE AROUND 2017” akan dimulai di Meksiko pada tanggal 8 September di Ninshi Hall Mexico City dan akan melanjutkan perjalanan ke London, Inggris pada tanggal 14 September di 229 The Venue London, Prancis pada tanggal 16 di La Boule Noire Paris, dan Jerman pada tanggal 17 di FZW Dortmund.

Tiket VIP atau tiket masuk premium akan mendapatkan buklet 16 halaman khusus yang menampilkan wawancara eksklusif dan foto Juice = Juice dan sesi jabat tangan. Juice = Juice telah menampilkan lebih dari 220 konser di seluruh Jepang dan beberapa pertunjukan di Hong Kong dan Taiwan selama, “Juice = Juice LIVE MISSION 220”. Tur ini sukses besar dengan konser terakhir mereka di arena Nippon Budokan pada tahun 2015-2016. Selama tur ini, mereka telah menempuh perjalanan lebih dari 45.000 mil.

Awal tahun ini di bulan April, Juice = Juice merilis single kesembilan mereka “Jidanda Dance / Feel! Kanjiruyo”, yang menempati posisi ketiga dalam chart single CD Oricon mingguan di Jepang. Mereka juga merilis single digital, “Goal ~ Ashitawa Acchidayo ~”, yang tersedia di iTunes. Tidak hanya itu, Juice = Juice baru saja tampil di Viral Fest Asia di Thailand di depan 8.000 orang, dan penampilan mereka juga disiarkan langsung ke seluruh dunia.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *