Pada tahun 2014 lalu, manajer penyanyi-aktor Hong Kong Julian Cheung pada waktu itu, Leung Ya Shi, telah berhasil meraih tiga kesepakatan dukungan terpisah pada Julian. Ketiga transaksi tersebut berjumlah 7 juta dolar Hong Kong untuk biaya pengesahan.
Namun, Ya Shi tidak melaporkan biaya pengesahan penuh kepada Julian atau perusahaan dan diduga telah menyedot sebagian dari pendapatannya untuk melonggarkan kantongnya sendiri.
Menurut laporan pada waktu itu, istri Julian, aktris Hong Kong Anita Yuen-lah, yang mengetahui tentang cara mencuri Ya Shi. Ketika dihadapkan masalah ini, Ya Shi meminta maaf, dan berbohong kepada pasangan itu, mengatakan bahwa dia hamil untuk mendapatkan simpati mereka. Dengan demikian, Julian dan Anita memutuskan untuk melepaskannya, dengan Ya Shi menyetor uang sebesar 920.000 dolar Hong Kongke akun Julian.

Namun, mereka akhirnya mengetahui bahwa dia berbohong tentang kehamilannya dan melaporkan tindakannya kepada CEO perusahaan manajemen, Stephen Shui Junior. Mereka kemudian memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap Ya Shi, membawa tiga dakwaan penipuan terhadapnya.
Pada sidang kemarin, Julian, ditemani oleh dua karyawan perusahaan manajemen, tiba untuk bersaksi melawan Ya Shi. Pria berusia 46 tahun itu tampak tenang, bahkan mengangkat tangan untuk melambai ke arah media yang berkumpul, dan tidak berhenti berkomentar mengenai kasus itu.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply