Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin belakangan dilaporkan telah putus. Berita itu beredar sepanjang akhir pekan, dan kecurigaan dibangkitkan oleh spekulasi reaksi canggung antara keduanya. Satu sumber berkomentar bahwa hubungan mereka sudah lama berada dalam kondisi buruk dan membutuhkan waktu untuk memikirkan kelanjutan hubungan mereka. Sumber lain mengatakan bahwa setiap kali pemeran “I Live Alone” akan bertemu, hanya satu dari mereka yang akan datang. Jika Jun Hyun Moo datang, Han Hye Jin tidak, dan sebaliknya.

Bertentangan dengan desas-desus yang ada, kedua belah pihak justru menegaskan bahwa laporan tersebut salah. Label Jun Hyun Moo, SM C&C menyatakan, “Kami memberikan pernyataan resmi tentang putusnya Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin, yang dilaporkan pada 10 Desember. Pertama-tama, kami mohon maaf atas keterlambatan memberikan pernyataan resmi kami untuk mengkonfirmasi kebenaran. Setelah memeriksa, dipastikan bahwa berita perpisahan mereka tidak benar. Kami mohon maaf sekali lagi untuk konfirmasi terlambat ini. Terima kasih.”

Begitu pula dengan label Han Hye Jin, Esteem Entertainment juga mengumumkan pernyataan yang sama dengan SM C&C dan memvalidasi bahwa laporan perpisahan mereka hanyalah rumor. Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin mengumumkan hubungan mereka pada bulan Februari tahun ini, dan mereka saat ini muncul di “I Live Alone” bersama.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply