Jung Chae Yeon dari grup DIA berbicara tentang wajahnya yang tidak memuaskan, sosok panutan dan mantan personel IOI serta hal lainnya bersama ‘International bnt’. Dalam wawancara dengan majalah fashion tersebut, Jung Chae Yeon mengungkapkan bahwa dia masih menjalin hubungan dekat dengan mantan personel IOI. Dia berkata, “Kami melakukannya dengan sangat baik, aku sering bertemu dengan para personel. Kami makan bersama, pergi ke kafe, dan baru saja pergi minum dengan Yeonjung yang sudah berusia 20 tahun. Dan selama liburan Tahun Baru Imlek, para personel yang tidak bisa pulang karena jadwal mereka, berkumpul dan makan bersama.”

Ketika ditanya tentang siapa sosok yang menjadi panutannya, ia menyebutkan nama aktris Jun Ji Hyun, Chae Yeon berkata, “Aku pikir dia adalah sosok yang menakjubkan. Dia terus berpromosi sejak debut. Aku rasa itu menakjubkan dan aku ingin menjadi orang yang sudah lama berjalan seperti sunbaenim.”
Selanjutnya, Jung Chae Yeon, yang disebut sebagai ‘Ending Fairy’ yang cantik di ‘Produce 101’, ditanya apakah dia memiliki ketidak-puasan dengan bagian tubuhnya. Dia menjawab, “Rahang persegiku. Saat ini, orang bilang itu adalah rahang mahal tapi menurutku ini sangat tidak nyaman, aku bahkan pernah berpikir untuk melakukan bedah bedah kosmetik sebelum debut, aku juga cenderung banyak memikirkan sudut pengambilan saat syuting.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply