Pada 8 April, aktor Jung Il Woo dikabarkan terlibat kecelakaan mobil saat sedang mengendarai mobil di sekitar daerah Gangnam Seoul.

Kabar ini sudah dikonfirmasi kebenarannya. Berdasarkan laporan dari saksi mata yang menyaksikan kejadian langsung kecelakaan, mengungkapkan, “Jung Il Woo sangat profesional, dan tidak merasa panik sama sekali, Tidak ada cedera.”

Agensi Jung Il Woo memberikan pernyataan resminya pada ilgan Sports pada 9 April, “Ya benar, sebuah kecelakaan telah terjadi kemarin. Ada sebuah tabrakan dari belakang.”

Tanpa adanya laporan cedera, Jung Il Woo akan melanjutkan pelayanan publiknya di militer, tapi sebelumnya, sang agensi mengungkapkan, “Karena ini adalah sebuah kecelakaan.  Sebagai pencegahan, Jung Il woo akan memeriksakan dirinya di Rumah Sakit pada hari senin (10/4).”

Seperti yang kita ketahui, ia saat ini sedang dalam masa wajib militernya setelah menyelesaikan pelatihan dasar selama 4 minggu di Choongnam’s Nonsan Military Training Center pada bulan Desember. Mengenai detail lengkap kecelakaan yang dialami artisnya, agensi Il Woo mengungkapkan, “Mobil Jung Il Woo ditabrakoleh sebuah kendaraan lain saat ia sedang menunggu di lampu merah,” ungkap mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply