Film terbaru dari aktor Jung Woo yang berjudul ‘Retrial’ baru – baru ini melakukan sesi konferensi pers pada 10 Januari kemarin.

Dalam konferensi pers ini Jung Woo pun membicarakan mengenai cedera yang dialaminya selama proses syuting berlangsung, ia berkata, “Syuting film tidak terlalu berbahaya, tapi sebelum memulai syuting film, ada ritual untuk keberuntungan. Saya berpikir adegan aksi yang tidak terlalu berbahaya, akan menimbulkan kecelakaan yang lebih sering, tapi bahkan itu bukan adegan berbahaya dan saya mengalami kecelakaan.”

“Ada jendela yang pecah dan jendela itu jatuh diatas saya. Itu bukan pecahan kaca yang jatuh diatas saya. Saya hampir meninggal. Itu bisa menjadi kecelakaan yang fatal. Saat kejadian tidak menyenangkan itu, untungnya saya bisa memecahkan kacanya dan melewatinya. Saya pikir tangan saya tersobek. Kedua tangan saya terluka. Saya mendapatkan 10 jahitan di tangan, dan saya juga memiliki luka yang parah di dahi. Saya mendapatkan 40 – 50 jahitan di dahi.”

Lalu seperti yang dilansir dari Allkpop, Kim Hae Sook berkata, “Kami mengentikan syutingnya lebih cepat.” Sutradara Kim Tae Yoon juga berkata, “Kami dengan secepat mungkin langsung membawanya ke mobil dan pergi ke Seoul, kami kami semua sangat khawatir. Di sisi yang lain, saya juga khawatir tentang diri saya. Sudah lama sejak saya membuat film lagi, dan saya berpikir apakah ini pantas untuk film ini. Saya merasa bersalah terhadap Jung Woo karena adegan itu akhirnya harus dihapus. Kamu hanya bisa melihatnya di adegan belakang layar.”

Jung Woo lalu menambahkan, “Yang lebih buruk adalah kami syuting adegan itu lagi, tapi akhirnya adegan itu tidak digunakan.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT JUNG WOO

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply