Seorang perwakilan dari agensi aktor Jung Woo Sung, Artist Company, telah memberikan pernyataan resminya pada 15 Mei, “Jung Woo Sung menerima tawaran untuk film ‘Devil’. Ini salah satu dari banyak tawaran yang sedang ia pertimbangkan beberapa waktu ini,” pungkas mereka.

Perwakilan agensi itu kemudian melanjutkan, “Saat ini, Jung Woo Sung sedang fokus pada syuting ‘Steel Rain’ dan setelah itu ia akan mulai syuting ‘Wolf Brigade’. Karena ia menjadi bagian dari banyak proyek yang belum selesai syuting, maka agak sulit untuk mengatakan hal tentang proyek baru. Ini  mungkin akan memakan waktu lama sebelum akhirnya memutuskan untuk bermain di ‘Devil’.”

Film  “Devil”  sendiri merupakan sebuah film yang berlatar dinasti Joseon. Film ini akan berkisah tentang seorang raja yang menculik seorang perempuan. Demi mencari gadis itu, para masyarakan lokal bawah menggunakan jasa vampire. Film “Devil” ini akan diarahkan oleh sutradara Kwak Kyung Taek, yang bekerja dengan Jung Woo Sung sebelumnya di tahun 2003 dalam film berjudul “Mutt Boy.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply