Jungkook, selama ini memang dikenal sebagai anak lelaki yang ramah dan, suka membantu orang lain. Poin utama dari Jungkook adalah bakat, penampilan, dan karakternya yang membuat idola pria semakin populer di kalangan penonton.

Hal yang paling menonjol dari kepribadian Jungkook adalah kesopanan dalam hal apa pun. Citra Jungkook yang membantu para tukang sampah setelah ISAC 2016 membuat penggemar BTS bangga.

Tidak hanya itu, di Melon Music Awards, Jungkook juga secara tidak sengaja menemukan bola lampu terjatuh dan langsung mengambil dan mengembalikannya ke posisi semula. Dengan hanya tindakan kecil tersebut, idola pria ini telah mencetak poin baik lainnya di mata penonton.

Sementara saat di Amerika, negara dengan budaya terbuka dan liberal, Jungkook masih mempertahankan kebiasaan, budaya dan aturan rakyat Korea. Saat mengambil foto dengan Artis wanita atau penggemar internasional, Jungkook tidak meletakkan tangannya di pundak atau punggung mereka. Karena  perilaku sopan tersebut, dia dipuji oleh media dan penggemar.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply