Jurina Matsui Masih Absen di Single ke-53 AKB48 Karena Sakit

Meskipun sudah mendapatkan posisi center dari ”10th AKB48 World General Election,’ Jurina Matsui tidak akan berpartisipasi dalam single ke-53 yang diberi judul ” Sentimental Train” yang akan dirilis 19 September karena kesehatannya yang buruk.

Pengumuman itu dibuat di situs resmi King Records pada 3 Agustus. Karena anggota senbatsu untuk single ini dipilih oleh para penggemar, mereka mengatakan itu adalah “keputusan yang sangat sulit.” Alih-alih menunda rilis single, mereka memutuskan untuk melanjutkan sesuai jadwal karena ada “banyak penggemar yang menunggu single ini.”
Mereka terus menjelaskan, “Kami percaya bahwa dia akan pulih, dan memikirkan itu, kami telah mengkoordinasikan jadwalnya sehingga bagian-bagiannya dapat difilmkan dan direkam secara terpisah kemudian ditambahkan. Sayangnya, kami tidak dapat memenuhi tenggat akhir untuk Produksi dan manufaktur CD / DVD. ”
Setelah Matsui pulih, mereka akan merekam ulang lagu dan video musik untuk perilisan mendatang. Mereka yang membeli CD akan dapat mendengarkan dan menonton video baru dengan nomor seri yang akan disatukan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *