Jurina Matsui Menghentikan Kegiatan Karena Masalah Kesehatan

Jurina Matsui, personel SKE48 dan salah satu anggota AKB48 Family yang paling populer, mengumumkan bahwa ia akan menghentikan semua kegiatannya karena kesehatannya yang buruk.
Matsui mulai menunjukkan tanda-tanda kesehatan yang buruk selama AKB48’s World Senbatsu General Election. Ia pingsan saat berada diatas panggung saat tampil di konsernya, dan harus dibawa ke belakang panggung.
Pada 4 Juli, SKE48 merilis single terbarunya “Ikinari Punch Line”. Meskipun menjadi center tunggal untuk single ini, Matsui terpaksa absen dari kegiatan promosinya. Keputusan untuk menghentikan aktivitas awalnya diungkapkan oleh Manajer grup Yuasa Hiroshi. Pengumuman mengenai keputusan Matsui ini kemudian dibuat melalui di situs resmi SKE48.
[see_also number=3]
Saat ini Matsui juga menjadi kontestan di program populer “Produce 48”. Karena masalah ini, ia juga akhirnya mengundurkan diri dari kompetisi tersebut. AKB48 akan merilis single ke-53 pada 19 September. Sebagai pemenang Senbatsu, Matsui seharusnya juga menjadi center untuk single ini. Namun, sangat disayangkan, ia juga tidak bisa ikut terlibat karena kondisi kesehatannya. Detail mengenai masalah kesehatan yang dialami Matsui belum diungkapkan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *