Pada tanggal 4 September, JYP Entertainment mengumumkan, “Boy Story, yang menjadi jembatan kami ke pasar Tiongkok, telah menciptakan fondasi yang kuat melalui tahun promosi pra-debut. Mereka akan membuat debut resmi mereka pada bulan September.”

Boy Story adalah grup yang dibuat oleh JYP China dan TME (grup hiburan musik China Tencent). Grup ini terdiri dari 6 personel yaitu Han Yu (14), Zi Hao (13), Ze Yu (13), Xin Long (13), Ming Rui (12), dan Shu Yang (11).

Pada bulan September 2017, Boy Story memulai promosi pra-debut mereka dengan single “How Old R U”. Single kedua “Can’t Stop” dirilis pada bulan Desember, single ketiga “Jump Up” pada bulan Maret, dan single keempat “Handz Up” pada bulan Juni.

Seorang perwakilan dari JYPE menyatakan, “Boy Story akan mengambil alih pasar Tiongkok dengan debut resmi mereka dan mengambil skala besar pada bulan September. Mereka telah menunjukkan warna dan bakat unik mereka melalui berbagai proyek pradebut single. Kami sedang berusaha agar mereka mendapatkan lebih banyak cinta dan dukungan dari masyarakat Tiongkok.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply