Kaeun yang menjadi kontestan Produce 48  menulis surat kepada penggemarnya. Sempat menduduki posisi nomor satu pada evaluasi kedua acara dan berhasil bertahan hingga akhir acara,sayang Kaeun tidak berhasil masuk dalam jejeran finalis yang tergabung dalam grup IZ*ONE. Hasil ini begitu mengejutkan banyak penggemar dan netizen mengingat ia selalu menduduki peringkat 10 besar selama 11 episode berlangsungnya program tersebut. Menanggapi rasa kecewa dan sedih penggemar dengan hasul yang didapat, Kaeun menuliskan surat melalui fancafe.

“Aku selalu minta maaf kepada penggemarku karena yang bisa aku katakan kepada kalian begitu lama adalah menunggu. Aku sangat senang bisa berdiri di atas panggung dan bertemu kalian lagi. Itu adalah panggung yang benar-benar aku syukuri,” tulisnya.

Kaeun melanjutkan, “aku sangat berterima kasi hingga tidak ingat bagaimana harus mengatakannya dalam kata-kata. Itu semua adalah saat-saat bahagia bagiku, tetapi kalian pasti pernah mengalami saat-saat di mana kalian terluka saat mendukungku. Aku rasa kalian mengalami masa-masa sulit sekarang daripada saat aku syuting. Terima kasih banyak karena mempercayaiku dan mendukungku sampai ini selesai. Kalian tidak dapat membayangkan bagaimana setiap kata-kata kalian berarti bagiku. Terima kasih banyak telah mendukungku. Aku akan terus bekerja keras tanpa menyerah. Kalian menjadi penggemarku, jadi aku akan bekerja keras untuk menjadi Kaeun yang dapat kalian banggakan. Terima kasih banyak dan aku cinta kalian semua.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply